The Most Popular Traffic Exchange

Selasa, 07 Januari 2014

Mayjen TNI Sunindyo

Mayjen TNI Sunindyo (lahir di Klaten, Jawa Tengah, 4 April 1959) adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak April 2013 mengemban amanat sebagai Pangdam IV/Diponegoro pengganti Mayjen TNI Hardiono Saroso. Sunindyo, lulusan Akmil 1983 ini dari kecabangan infanteri. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Aspers Kasad.
 
Perwira tinggi yang ramah ini, pernah menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkungan TNI. Ketika masih bertugas di kesatuannya, Kopassus, Sunindyo tercatat pernah juga menjabat sebagai Komandan Grup 2, Kopassus di Kandang Menjangan, Kartasura. Seusai menjabat di Kartasura, Sunindyo mulai keluar dari Kopassus, yaitu ketika mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Aspers Kasdam IV/Diponegoro. Sekitar setahun menjabat sebagai Aspers, selanjutnya Sunindyo dipercaya sebagai Danrindam Kodam IV/Diponegoro yang berkedudukan di Magelang. Posisi ini dijabatnya selama sekitar dua tahun, selanjutnya Kol (Inf) Sunindyo dipercaya untuk menjabat sebagai Komandan Korem Jakarta Timur. Selepas jabatan komandan Korem, Sunindyo kembali ke Jawa Tengah dengan posisi sebagai Kasdam IV/Diponegoro.


Berpose Dengan Mayjen TNI Sunindyo
Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Sunindyo diakses pada tanggal 7 Januari 2014
http://www.harianjogja.com/baca/2012/05/09/sunindyo-perwira-tinggi-berpengalaman-di-bidang-personel-184517 diakses pada tanggal 7 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar